SELASA , 19 JUNI 2018

Sosialisasi PSBM, Ratusan APK Disebar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 12 Juni 2018 22:24
Sosialisasi PSBM, Ratusan APK Disebar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke 18 tidak lama lagi akan digelar. Tepatnya tanggal 23-24 Juni mendatang di Hotel Clarion Makassar.

Pihak panitiapun terus melakukan sosialisasi agar kegiatan tahunan tersebut berjalan meriah.

Salah satunya dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) disejumlah titik di Kota Makassar. APK tersebut berupa baliho, billboard, spanduk dan banner.

Ketua panitia PSBM, A Rukman N Karumpa mengatakan, khusus untuk Kota Makassar, pemasangan baliho dilakukan di 10 titik, billboard 7 titik, spanduk 20 titik dan banner 100 titik.

“Ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa ada kegiatan PSBM yang dihadiri pengusaha asal Sulsel. Baik yang ada di luar negeri,” ucap A Rukman.

Rukman menambahkan, selain di Kota Makassar, pihaknya juga akan memasang APK diseluruh kebupaten/kota di Sulsel. “Jadi tidak hanya di Makassar, tapi di daerah lain juga,” jelasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan itu bakal menghadirkan pembicara yang merupakan putra-putra terbaik saudagar Bugis Makassar. Diantaranya Wakil Kepala Kepolisian Negara RI (Wakapolri), Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Menteri Sosial, Idrus Marham, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Owner PT Bali Maspindjinra (BMC), Masrur Makmur La Tanro dan pengusaha Erwin Aksa, Abd Gafur Mas’ud dan Budi Harta Winata. (*)


Tag
  • PSBM
  •  
    div>