KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Sosialisasikan Appi-Cicu, Supra: Kotak Kosong Hanya Berisi Kebencian

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 27 Mei 2018 19:12
Sosialisasikan Appi-Cicu, Supra: Kotak Kosong Hanya Berisi Kebencian

Legislator NasDem Makassar, Supratman Sosialisasikan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) saat buka puasa bersama di Kecamatan Manggala, Minggu (27/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan untuk pasangan kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi kian mengalir.

Seluruh tim pasangan yang akrab disapa Appi-Cicu ini terus bergerak hingga ke akar rumput. Tak hanya menyampaikan program dan visi-misi kandidatnya, mereka juga menyuarakan agar tak memilih kolom kosong.

Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu legislator DPRD Makassar, Supratman. Politisi dari Partai NasDem ini mengatakan bahwa tidak alasan untuk tidak memilih Appi-Cicu. Selain karena programnya yang memang pro rakyat, menurutnya kolom kosong hanya mempertahankan ego dan kebencian.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih beliau (Appi-Cicu), visi-misinya jelas ada harapan yang ditawarkan. Untuk apa memilih kolom kosong, dengan memilih kolom kosong ini hanya membuktikan keegoan kita dan mempertahankan kebencian,” tegasnya di sebuah acara buka puasa di Kecamatan Manggala, Minggu, (27/5).

Dalam kesempatan yang sama, Cicu yang juga hadir di acara tersebut menyampaikan, ia bersama Munafri akan senantiasa mengemban amanah rakyat.

“Insya Allah jika kami diberi kesempatan, kami akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Semua program yang kami usung adalah program yang mengedepankan kepentingan masyarakat,” tegasnya.


div>