KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Sosialisasikan Diri Sebagai Cawalkot, TSM Juga Serap Aspirasi Warga

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 07 September 2017 21:53
Sosialisasikan Diri Sebagai Cawalkot, TSM Juga Serap Aspirasi Warga

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- “Sekali mendayung sampan, dua tiga pulau terlampaui”. Demikian pribahasa yang tepat menggambarkan gaya Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) dalam bersosialisasi.

Didampingi juru bicaranya Fuad Ukkas, Tasming Hamid yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare mensosialisasikan diri sebagai Calon Wali Kota Parepare. Kedatangannya di Kelurahan Lemoe, Kamis, (7/9/2017) disambut dengan penuh antusias dan mendapat respon positif. Bahkan, Tasming mendapat dukungan oleh masyarakat yang hadir.

Sosialisasi diikuti ratusan masyarakat setempat. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat juga hadir. Sosialisasi tersebut dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan diri.

Dalam kesempatan tersebut, Tasming menyampaikan visi misinya dan menyerap aspirasi masyarakat melalui dialog, dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Tasming mengatakan, pihaknya sangat bersyukur melihat respon masyarakat khususnya Kelurahan Lemoe. Terlebih, kata dia, masyarakat sangat berharap dirinya dapat memimpin Kota Parepare ke depan.

“Semua aspirasi masyarakat telah kami tampung. Namun, sebagian besar lebih mengeluhkan terkait lapangan kerja dan bantuan-bantuan yang tidak tepat sasaran. Tentu, kami siap memperjuangkan hal itu,” katanya.

Sementara, salah seorang masyarakat, Hasurrullah mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi maupun mendukung penuh, niat dan keseriusan Tasming, untuk menuntaskan persoalan minimnya lapangan kerja.

“Mudah-mudahan Tasming bisa terpilih, dan dapat menjawab segala persoalan yang kami hadapi selama ini,” tandasnya.

Setelah sosialisasi di Kelurahan Lemoe, rencananya sosialisasi dilanjutkan di Jalan Menara, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare pada malam nanti. (nia)


div>