SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Sosok Syarifuddin Nur, Menjadi Cermin HarapanKU

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 02 September 2015 15:25

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati Abd Rahman Assegaf-Kamrussamad yang memakai tagline HarapanKU, diharapkan dapat memenuhi kerinduan masyarakat Kabupaten Pangkep kepada (alm) Syarifuddin Nur, Bupati Pangkep Periode 2005-2010. Sosok pemimpin yang satu ini telah mampu merebut hati masyarakat Pangkep melalui pembangunan daerah yang pro rakyat. Di masa kepemimpinan Syarifuddin Nur, pendapatan masyarakat Pangkajene Kepulauan terbilang tinggi dan merata bagi semua elemen masyarakat, baik itu petani di daerah daratan, nelayan pesisir dan pulau, penambak, Pegawai Negeri Sipil, serta tersedianya lapangan pekerjaan bagi generasi muda.

Calon wakil bupati Pangkep, Kamrussamad mengatakan, masyarakat Pangkep sangat kehilangan ketika pemimpin yang amanah itu dipanggil yang Maha Kuasa. “Ketika beliau mendahului kita semua, Pangkep berkabung seketika, masyarakat pangkep merasa sangat kehilangan,” jelas Kamrussamad yang didampingi
Wakil Ketua Golkar Pangkep, Qadri Nur.

Bercermin dari pemimpin yang amanah dan berintegritas yang ditunjukkan oleh Syarifuddin Nur, pasangan HarapanKU berupaya membangun kembali semangat dan kepercayaan masyarakat Pangkep untuk meneruskan pembangunan yang telah dirintis oleh bupati kharismatik tersebut.

“Kita tidak ingin masyarakat Pangkep mengalami krisis kepercayaan kepada calon pemimpin daerah. Ini tidak bisa begitu saja dibiarkan berlanjut. HarapanKU, Harapan Kita, Harapan mereka, masih tersimpan di hati,” ujar Kamrussamad. Dia menambahkan bahwa program pembangunan yang pro rakyat mesti diteruskan, di mana pembangunan mesti digenjot dengan memprioritaskan kepentingan rakyat.


div>