SELASA , 23 JANUARI 2018

Spanduk IYL-Cakka Terbentang di Puncak Lolai

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 14 Januari 2018 13:47
Spanduk IYL-Cakka Terbentang di Puncak Lolai

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Banyak cara pendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menunjukkan kecintaannya. Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda, di Puncak Lolai, Toraja Utara ini.

Mereka membentangkan spanduk bergambar sang jagoan, IYL-Cakka. Pemandangan indah terhampar di lokasi yang disebut Negeri di Atas Awan ini.

Dari foto-foto yang terlihat, tampak spanduk itu dibentangkan saat senja muncul di pagi hari.

Bukan sekadar spanduk. Selain bergambar dua pasangan yang lekat dengan image tegas, komitmen dan merakyat, spanduk itu juga berisikan pesan bertuliskan “Pembangunan yang Merata untuk Rakyat”.

Kreatifitas pendukung dan relawan IYL-Cakka memang selalu menarik perhatian. Paling nyata saat IYL-Cakka mendaftar ke KPU Sulsel, Rabu (10/1/2018) lalu. Ratusan ribu pendukung hadir dengan identitas kelompoknya masing-masing. Para relawan dan pendukung ini membaur satu dengan lainnya.

Mereka datang dari berbagai daerah se Sulsel. IYL-Cakka sendiri sudah melewati beberapa tahap yang disyaratkan KPU Sulsel. Setelah memenuhi syarat pendaftaran, sosok mantan bupati dan bupati aktif dengan segudang prestasi ini juga telah melewati tes kesehatan dengan lancar. (*)


div>