JUMAT , 19 JANUARI 2018

Spanduk Jabal Nur Kepung Bantaeng

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 26 Mei 2017 21:53
Spanduk Jabal Nur Kepung Bantaeng

Spanduk Jabal Nur kepung Kabupaten Bantaeng. Foto: ist

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Bulan ramadhan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Bantaeng pada Pilkada 2018 mendatang dengan menyebar sejumlah spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Seperti yang dilakukan balon Bupati Bantaeng, Jabal Nur. Spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa tersebar di 67 desa/kelurahan serta 8 kecamatan secara merata.

Koordinator logistik tim Jabal, Enhal mengatakan, ini adalah bagian dari cara Jabal bersosialisasi serta menyambut bulan puasa. “Jadi kami buat spanduk yang kreatif dan enak dibaca oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, aroma pertarungan di Pilkada Bantaeng sudah sangat terasa dengan banyaknya spanduk bakal calon bupati yang beredar di desa-desa. “Cuman pesan Jabal kepada kami di tim agar tidak pasang di rumah-rumah ibadah dan juga fasilitas pemerintah agar tidak melanggar aturan yang ada,” jelasnya.

Salah seorang warga, Ali Akbar mengatakan, mungkin ini cara Jabal untuk memperkenalkan diri ke publik agar makin di kenal dan upaya untuk di sukai oleh masyarakat.


div>