SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Spanduk Raksasa IYL-Cakka Jadi Spot Foto Bareng di Enrekang

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Februari 2018 20:15
Spanduk Raksasa IYL-Cakka Jadi Spot Foto Bareng di Enrekang

Spanduk raksasa IYL-Cakka yang terbentang di salah satu tempat di sekitar Pasar Sudu, Enrekang.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Figur Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar benar-benar menjadi magnet. Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel semakin disukai masyarakat.

Mau bukti? Lihat saja spanduk raksasa IYL-Cakka yang terbentang di salah satu tempat di sekitar Pasar Sudu, Enrekang. Tepatnya di pinggir jalan poros ke Tana Toraja.

Spanduk yang panjangnya lebih 100 meter itu kini menjadi tempat favorit warga atau pengguna jalan untuk berfoto. Tentu saja dengan dengan bergaya Salam Punggawa. Spanduk ini dipasang secara sukarela warga.

Salam Punggawa dipopulerkan pasangan yang lekat dengan image Tegas, Komitmen dan Merakyat ini. Setiap saat, selalu saja ada warga atau pengguna jalan yang singgah untuk berfoto di sekitar spanduk ini.

Seperti pengakuan Rezkianti. Mahasiswi cantik asal Enrekang yang kuliah di Makassar. “Saya lagi pulang kampung. Kemarin saya lihat spanduk ini. Tapi tidak sempat singgah. Sekarang saya baru ada kesempatan kesini,” kata Rezki alias Kiki, usai befoto di depan spanduk IYL-Cakka, Selasa (6/2/2018) sore tadi.

Kiki juga sempat kaget karena banyak anak-anak muda yang datang untuk berfoto. “Tambah sore tambah ramai. Mungkin karena baru sekarang lihat spanduk yang besar seperti ini,” lanjut Kiki.

Warga lainnya, Alfian, mengaku senada. Pedagang di Pasar Sudu ini juga sering melihat pengguna jalan yang singgah untuk berfoto. “Biasanya orang yang mau ke Toraja atau yang dari Toraja. Turun dari mobilnya untuk foto-foto,” kata Alfian.

Sebelumnya, sejumlah pengurus Demokrat Sulsel juga menyempatkan diri berfoto, saat berkunjung ke daerah ini. Termasuk pengurus DPP Demokrat. (**)


div>