RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Specs Luncurkan Sepatu Exclusive Marc Klok dan Pluim

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Selasa , 07 Agustus 2018 18:00
Specs Luncurkan Sepatu Exclusive Marc Klok dan Pluim

Pemain PSM Wiljan Pluim saat memperlihatkan sepatu bola exclusive Special Edition llluzion Pluim. Specs kembali membuat terobosan dengan meluncurkan sepatu bola exclusive khusus dua pemain andalan PSM, Selasa (7/8). (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Produsen sepatu dan peralatan olahraga lokal, Specs tampaknya tahun ini tidak main-main dalam meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, setelah Marco Simic berhasil diluncurkan bulan Juli ini. Specs kembali membuat terobosan dengan meluncurkan sepatu bola exclusive, yakni special edition illuzion dengan nama Klok Special Edition dan llluzion Pluim special edition. Hasil kolaborasi dengan dua pemain andalan klub PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Brand Manager Specs, Iwan Saktiawan mengatakan, ada hal unik dalam proses desain sepatu illuzion Klok dan Pluim special edition tersebut. Dimana lde kreatif langsung dari pemain itu sendiri, sehingga design menjadi lebih exclusive dan istimewa.

“Mereka Juga memberikan masukan langsung untuk design apparel dan accessories yang pada saat ini Juga untuk pertama kali diluncurkan seperti t-shirt, polo shirt, jaket, string bag, dan topi, sehingga bisa menambah koleksi dengan lengkap dan merupakan ide yang menarik bagi pecinta Specs,” ungkapnya, Selasa (7/8).

Untuk seri llluzion akan tersedia dipasaran sepatu bola dan sepatu futsal. dengan harga retail utuk sepatu bola sekitar Rp 899.800,dan harga untuk sepatu futsal sekitar Rp649.800.

“Keduanya terdiri dari tiga pilihan warna yakni Gold-black, Red-black, dan Copper-black. Seri llluzion Klok dan Pluim special edition tersedia saat ini untuk sepatu bola dengan harga Sekitar Rp999.800,” tambahnya. (*)


Tag
  • Specs
  •  
    div>