RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Sporty Tidak Hilangkan Feminin

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 21 Maret 2017 14:22
Sporty Tidak Hilangkan Feminin

int

Memorable. Kesan itulah yang pasti ingin didapatkan dalam setiap agenda hang out bersama teman-teman. Penampilan pun harus menyesuaikan. Nah, sporty chic yang fashionable, tapi tetap terlihat ringan adalah salah satu yang cocok. Bahkan, satu item baju bisa dipakai dalam beberapa padu padan yang apik.
Gayasporty bisa mempermudah saat mau hang out setelah bekerja atau pergi ke pesta. Banyak selebriti yang berpenampilansporty dan bisa jadi stunning dalam setiap acara yang dihadiri.

Beberapa item jadi andalan. Misalnya, kaus polo, jins robek, dan singlet atau kulot. Gaya asyik itu sedang digandrungi Aldy Firmansyah Adam, Lailani Fitrah Ramadhani, dan Imas Nurjannah. Sering bergelut dengan acara-acara formal pemerintahan membuat ketiganya lebih nyaman mengenakan tema busana santai saat tidak bertugas.

”Sudah sering pakai baju rempong. Jadi, pas sama teman-teman, yang sporty saja,” kata Lani. Gadis 19 tahun itu memiliki rambut panjang yang terurai dan tinggi proporsional. Tak heran, item andalan Lani adalah topi dan celana jins panjangnya. ”Sebab, rambutku biar ready to go sih. Nah, jins kan masuk buat apa aja. Jadi, aku sering paduin sama polo T-shirt,” ujar pemilik tinggi 170 sentimeter tersebut.

Sementara itu, Aldy paling suka mengenakan celana robek buat hang out ala sporty look. Menurut mahasiswa semester akhir Prodi Hubungan Internasional, Universitas Airlangga, tersebut boyfriend jeans yang punya detail robek di sana-sini terlihat simpel. Juga, penggunaan celana itu dengan atasan tank top olahraga bakal bikin tampilan berkarakter. Tidak ketinggalan sepatu running berornamen full bendera dunia.

Namun, berdandan sporty chic tak melulu menghilangkan kesan feminin. Hal itu dibuktikan Imas Nurjannah. Perempuan pencinta wedges tersebut tak ketinggalan mengenakan sepatu favoritnya dalam balutan busana bertema sporty. Kulot dan jaket sporty dipadukan dengan model jilbab turban yang stylish. ”Bikinnya sederhana kok. Tinggal dikepang aja sisa kain jilbab ke atas kepala,” tutur perempuan 21 tahun itu.

Teknik layering dengan kaus di dalam jaket juga kadang dilakukan. Outwear jaket berguna banget saat cuaca mulai panas atau dingin. ”Kulot monokrom. Warna hitam gini, misalnya. Itu pas banget buat paduan apa saja. Playful,” ungkapnya, lalu tersenyum. (via/c16/dio/sep/JPG)


div>