SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Sri Rahmi Berharap Dampingi Danny

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 18 Agustus 2017 19:28
Sri Rahmi Berharap Dampingi Danny

Sri Rahmi, foto: mdfajar/rakyatsulsel,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Walikota Makassar Sri Rahmi mengisyaratkan siap mendampingi petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. Dia mengaku siap walau hanya di posisi 02 (Wakil Wali Kota), jika hal tersebut menjadi kehendak Partainya.

Hanya saja Anggota DPRD Sulsel ini tidak ingin telalu dini untuk berputus asah. Dirinya tetap membidik posisi 01 (Calon Wali Kota). Hal ini bukan tanpa alasan, PKS yang mengontrol lima kursi di DPRD Makassar bisa menjadi modal utamanya.

“Sebagai kader PKS harus siap diposisikan sebagai 01 atau 02. Saya pribadi menyerahkan sepenuhnya kek parpol koalisi,” ungkap Bunda, sapaan akrab Sri Rahmi.

Saat ditanya soal komunikasi dengan Danny, Sri Rahmi menuturkan, saat ini masih intens membangun komunikasi dengan semua bakal calon tanpa sekat. Dirinya pun menyerahkan sepenuhnya kepada Partainya untuk diusung.

“Komunikasi PKS dengan Danny Pomanto intens. Saya ini kader PKS, saya tidak mau melampaui kewenangan Partai. PKS punya mekanisme yang mengikat kadernya. Semua harus tunduk pada mekanisme,” jelasnya.


div>