SENIN , 18 DESEMBER 2017

Sri Rahmi Mulai Konsolidasi Politik

Reporter:

Editor:

Ashar Abdullah

Sabtu , 13 Mei 2017 15:52
Sri Rahmi Mulai Konsolidasi Politik

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Sulsel, dari Fraksi PKS, Sri Rahmi,dalam masa sidang diluar gedung DPRD atau sering disebut, Reses dirinya mengumpulkan seluruh kader-kader PKS khususnya wilayah pemilihanya yakni Makassar A yang meliputi 10 kecamatan, diataranya, Tallo, Bontoala, Makassar dan Mamajang, di Boutique Hotel, Jl. Gunung Bawakaraeng, Sabtu (13/5)

Dalam Konsulidasi Politik, Sri Rahmi mengatakan, saatnya seluruh kader PKS mulai bekerja pada tahun ini, demi membesarkan PKS di Wilayah Sulawesi selatan khususnya Makassar, karena dalam waktu dekat, seluruh partai Politik akan menjalan empat event besar. “Tahun ini 2017 waktunya kita bekerja, karena kita akan menghadapapi empat event, mulai tahun 2018, ada Pilwalkot, Pilgub, dan 2019 ada pileg dan Pilpers,” katanya.

Dirinya juga menyebutkan dengan adanya empat event tersebut,mulai dari Cabang,Ranting hingga tingkat RT dan RW, sehingga pada pegelaran empat ivent tersebut tidak terlalu sulit untuk bekerja. “Saat kita memanaskan mesin ┬ápartai┬ámulai dari tingkat atas hingga kebawah,karena empat event ini tidak terlalu berjauhan sehingga tahun 2017 ini kita persiapakan secara matang, agar kedepanya kita jalan tidak tampa hambatan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyebutkan walau saat ini, PKS belum menetukan sikap pada Pilwalkot dan Pilgub, dirinya meminta seluruh kader-kadernya agar satu komando sesuai dengan arahan pimpinan. “Kedepanya kita di PKS harus solid,” tuturnya.


Tag
div>