KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Sri Rahmi Perkuat Basis

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 15 Agustus 2017 11:33
Sri Rahmi Perkuat Basis

Sri Rahmi, foto: mdfajar/rakyatsulsel,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Sri Rahmi terus intens melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai yang telah ditempati mendaftar.

Tak hanya itu, guna meningkatkan elektabilitasnya, politisi PKS ini melakukan kunjungan di beberapa kecamatan khususnya dapil pemilihannya pada saat mencalonkan sebagai Anggota DPRD.

“Alhamdulillah saat ini saya sudah turun ke dapil untuk memperkuat basis baik itu di dapil pemilihan saya, dan empat dapil luar (Manggala, Biringkanaya, Tamalarea dan Panakukang,” kata Sri Rahmi saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Senin (14/8).

Dirinya menyebutkan, kerja-kerja yang dilakukan saat untuk mengangkat elektabilitasnya sebagai bakal calon walikota, sehingga namanya terdepan dalam surveinya partai-partai lain. Karena PKS tidak bisa mengsung satu pasang nama pada Pilwalkot mendatang, sehingga diperlukan koalisi. “Pasti partai masih melakukan survei, dengan harapan survei saya terus meningkat,” ucapnya.

Disinggung mengenai peluangnya di Pilwalkot Makassar, Sri Rahmi mengatakan dirinya terus berusaha maju bertarung, baik itu kosong satu, maupun kosong dua. “Prinsip saya berusaha maksimal, kalau masalah realitanya, nanti kita lihat, apakah kosong satu atau kosong dua, yang jelas ralistis saja,” ungkapnya. (fah/C)


div>