SENIN , 16 JULI 2018

Srikandi LMP Bakal All Out Dukung IYL-Cakka dan DIAmi

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Sabtu , 10 Maret 2018 09:00
Srikandi LMP Bakal All Out Dukung IYL-Cakka dan DIAmi

Srikandi Laskar Merah Putih (LMP), Provinsi Sulawesi Selatan siap menangkan IYL-Cakka dan DIAmi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Srikandi Laskar Merah Putih (LMP), Provinsi Sulawesi Selatan, menegaskan akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun ini.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua Srikandi Mada Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati, kepada awak media di Markas LMP Sulsel, Jalan Anuang, Jumat (9/3).

Menurutnya selain karena memang menjadi perintah langsung dari Markas Besar (Mabes) LMP, pihaknya memang sudah sehati sejak lama dengan pasangan calon yang dia dukung.

“Kita memang ikut dengan perintah Mabes. Yang mana memerintahkan untuk all out memenangkan DIAmi dan Punggawa Macakka,” kata dia.

Tidak main-main, selain melakukan kerja elektoral yang massif, organisasi massa ini juga melakukan perekrutan kader-kader perempuan militan di bawah komando Srikandi LMP.

Dia menegaskan, kegiatan ini adalah bentuk upaya memenangakan jagoannya di pilwali Makassar dan di Pilgub Sulsel.

“Kita melakukan perekrutan secara online dan bagi yang langsung datang ke Markas Daerah. Ini memang adalah salah satu upaya untuk memenangkan DIAmi dan IYL-Cakka,” tutur Ketua Perempuan Barisan Muda (BM) PAN Sulsel ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, Srikandi LMP juga akan banyak melakukan kegiatan bakti sosial dalam memenangkan Pilgub dan Pilwali.

“Ini adalah kerja-kerja kemanusiaan untuk mendekatkan calon kita di hati masyarakat,” tungkasnya.

Teruntuk DIAmi, Inka, sapaan akrabnya tidak menampik, selain karena tidak suka mengobral janji, Danny-Indira juga telah memperlihatkan bukti membawa Makassar dua kali tambah baik.

“Prestasi pak Danny itu tidak bisa dinafikkan. Tidak hanya nasional, negara lain pun mengakui dengan cara memberikan penghargaan kepada beliau,” tegasnya. (*)


div>