RABU , 14 NOVEMBER 2018

Srikandi LMP Makin Termotivasi Turun Sosialisasikan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 12 Maret 2018 16:01
Srikandi LMP Makin Termotivasi Turun Sosialisasikan IYL-Cakka

Srikandi Laskar Merah Putih (LMP), Provinsi Sulawesi Selatan siap menangkan IYL-Cakka dan DIAmi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Srikandi Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulawesi Selatan makin teguh memenangkan pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Penegasan dukungan itu kembali diperlihatkan Srikandi LMP pasca dua rilis lembaga survei nasional mengunggulkan pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini.

Ketua Srikandi LMP Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati mengatakan, Srikandi LMP Sulsel sudah sangat sehati dengan Markas Besar (Mabes) LMP yang merekomendasikan untuk all out memenangkan IYL-Cakka.

“Kita memang ikut dengan perintah Mabes. Yang mana memerintahkan untuk all out mendukung pasangan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel,” kata Inka, Senin (12/3/2018).

Hasil survei yang mengunggulkan pasangan yang menggunakan tagine Bersama Membangun Sulsel itu memang tidak pernah membuat jaringan pemanangan IYL-Cakka terlena.

Malah memicu semangat untuk bekerja massif jagoannya pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu.

“Kita melakukan perekrutan secara online dan bagi yang langsung datang ke Markas Daerah. Ini memang adalah salah satu upaya untuk memenangkan IYL-Cakka,” tuturnya.

Selanjutnya, Srikandi LMP juga akan banyak melakukan kegiatan bakti sosial dalam memenangkan IYL-Cakka.

“Ada beberapa program yang kita canangkan, hari Minggu pertama ini kita akan langsung bergerak,” kata dia. (*)


div>