JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel Gelar Aksi Bagi Bunga

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 22 Desember 2016 13:59
Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel Gelar Aksi Bagi Bunga

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulsel menggelar aksi bagi bunga kepada pengguna jalan di bawah jembatan layang alias fly over, Kamis (22/12).

RakyatSulsel.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulsel menggelar aksi bagi bunga kepada pengguna jalan di bawah jembatan layang alias fly over, Kamis, 22 Desember. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Cicu mengatakan kaum perempuan, khususnya ibu merupakan sosok hebat yang patut diapresiasi. “Untuk seluruh ibu-ibu hebat di Sulsel, khususnya Makassar, agar menjadi panutan dan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan melahirkan generasi-generasi yang unggul yang lebih hebat untuk bangsa dan negara,” kata Cicu yang juga kader PP Sulsel.

Ketua MPW PP Sulsel, Diza Reza Ali, mengatakan berbagi bunga yang dilakukan pihaknya merupakan sebagai tanda kasih sayang terhadap ibu. “Kami turun kejalan untuk menyampaikan bahwa setiap ibu harus memiliki cinta kepada anaknya karena saat ini banyak terjadi kasus kekerasan terhadap anak.”
Ketua DPW Srikandi PP Sulsel, Sri Rahayu Ismi, menjelaskan aksi bagi bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang akan dilaksanakan Srikandi PP dibeberapa daerah di Sulsel.

Pihaknya mengaku sudah melakukan kunjungan dibeberapa tempat yang akan menjadi lokasi aksi bakti sosial. “Tanggal 24 nanti kami akan salah satu panti asuhan di Pangkep untuk memberikan sembako,” jelasnya.

Selain Pangkep juga akan mengunjungi kabupaten Bone dan Pare-pare untuk memberikan santunan dan sembako kepada orang yang membutuhkan. “Kalau untuk busung lapar kegiatannya di Bone dan Pare-pare. Disana kami akan memberikan santunan dengan sembako,” kata Sri.

“Dalam rangka hari ibu ini kita turun jalan untuk bagaimana memotiivasi anak-anak untuk mencintai ibunya dan menjadikan ibunya panutan bagi orang banyak,” sambung dia.

Turut hadir pula dalam aksi tersebut anggota DPRD Sulsel dari fraksi Demokrat, Surya Bobby dan Ina Nur Syamsiana.

 


div>