KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Srikandi PP Palopo Sukses Gelar Gema Ramadan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 20 Juni 2017 11:02
Srikandi PP Palopo Sukses Gelar Gema Ramadan

Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud bersama pengurus Srikandi PP Kota Palopo, dan peserta Gema Ramadan di sela-sela Gema Ramadan yang ke-2 di Kompleks Rumah Jabatan Wakil Walikota Palopo, Senin (19/6). foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo sukses menggelar kegiatan Gema Ramadan yang ke-2, setelah tahun sebelumnya tak kalah meriahnya digelar. Kegiatan tahun ini berlangsung 18-19 Juni di Kompleks Rumah Jabatan Wakil Walikota Palopo, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Wara.

Ketua Srikandi PP, Sharma Hadeyang, mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport, khususnya kepada Ketua Umum MPC PP Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud.

Kegiatan yang bekerja sama dengan MPC PP Palopo ini, diisi dengan item, seperti lomba mewarnai, lomba dai cilik, serta lomba fashion Islami cilik dan remaja.

Sementara, Ketua Umum MPC PP Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, alias Ome, yang juga Wakil Walikota Palopo, sesaat setelah memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang pada Senin sore (19/6) di Rujabnya, memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Jangan berhenti untuk berprestasi dan bercita-cita yang tinggi ya,” jelasnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab selain memaknai momentum Ramadan juga sebagai ajang pengembangan bakat seni bagi anak-anak dan remaja Kota Palopo,” tambahnya.

Sekadar diketahui, DPC Srikandi PP yang dipimpin Sharma Hadeyang, merupakan salah satu organisasi sayap di bawah koordinasi langsung MPC PP Kota Palopo, yang diketuai Ome, Wawali Palopo. (***)


div>