RABU , 21 NOVEMBER 2018

Srikandi SR Warnai Perayaan Kemerdekaan di Enrekang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 21 Agustus 2017 20:15
Srikandi SR Warnai Perayaan Kemerdekaan di Enrekang

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Meski perayaan 17 Agustus telah berlalu, namun suasana hari kemerdekaan tersebut masih begitu terasa. Seperti yang dilakukan oleh Srikandi bakal Calon Bupati Enrekang Saleh Rahim (Srikandi SR), yang mengikuti kegiatan disetiap kecamatan di Kabupaten Enrekang.

Kehadiran Srikandi SR begitu nampak terlihat dengan kostum yang mereka gunakan berlambang SR. Bahkan, tidak hanya itu, sebagai wujud menghargai perbedaan warna lambang kostum yang digunakan bervariasi pula.

“Warna lambang yang bervariasi itu sebagai wujud jika srikandi SR sangat menghargai perbedaan dan menjunjung persatuan,” ungkap Ketua Tim SR, Danu saat dikonfirmasi, Senin (21/8).

Sementara itu, Koordinator Srikandi SR, Feby AR mengungkapkan bahwa, Srikandi SR saat ini begitu antusias dalam menularkan semangat kemerdekaan dan menyuarakan dukungannya ke SR.

“Ini adalah cara kita merayakan hari kemerdekaan sekaligus bagaimana menyampaikan kemasyarakat bahwa pak SR adalah calon bupati Enrekang yang terbaik,” imbuhnya. (Isk)


Tag
div>