RABU , 15 AGUSTUS 2018

Stadion Mattalatta Diperbaiki, PSM Makassar Kembali TC di Bali

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 23 Januari 2018 12:45
Stadion Mattalatta Diperbaiki, PSM Makassar Kembali TC di Bali

Pemain PSM melakukan latihan perdana di Stadion Andi Matalata, beberapa waktu lalu. RAKYATSULSEL/SUGIHARTONO

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses menjuarai Asia Super Cup 2018, PSM Makassar kembali mempersiapkan tim dengan melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bali.

TC tersebut dilakukan di Bali lantaran Stadion Andi Mattalatta akan diperbaiki sebelum Liga 1 Indonesia digelar.

“Lapangan Stadion Andi Mattalatta akan perbaiki. Saya melihat pada saat Asia Super Cup kemarin, lapangannya becek jika hujan, itu sudah mirip sawah. Oleh karena itu kita akan memperbaiki sebelum Liga 1 digelar,” kata CEO PSM Makassar, Muafri Arifuddin, Senin (22/1)

Dia menjelaskan, pada perbaikan stadion tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

“Kami bekerjsama dengan YOSS sebagai pemilik stadion. Kita juga usahakan ada yang melakukan perawatan khusus untuk rumputnya nanti,” tuturnya.

Appi- sapaan akrab Munafri Arifuddin berharap, dilaksanakannya TC di Bali, Pasukan Ramang bisa mendapatkan talenta pemain bagus agar bisa menjuarai kompetisi 2018 mendatang. Karena PSM Makassar saat ini masih melakukan seleksi pemain-pemain muda.

“Dalam waktu dekat ini kita sudah ke Bali. Tim dari Bandung juga akan langsung bergabung di Bali kita ingin training ini membentuk kerangka tim dan membentuk fisik pemain dengan strategi yang akan digunakan,” jelasnya. (*)


div>