RABU , 22 AGUSTUS 2018

Staf Ahli Muslimin Bando Meninggal Dunia

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 April 2016 16:29

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Arfah Rauf Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan telah meninggal dunia, Kamis (7/4) sore sekitar pukul 18.30 wita di kediaman pribadinya, di Perumahan Pinang Mas Enrekang.

Ratusan keluarga dan warga terlihat mendatangi rumah duka. Terlihat pula Bupati Enrekang H Muslimin Bando dan puluhan pejabat turut melayat dan menyampaikan turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah salah seorang putra terbaik Massenrempulu.

Bupati Muslimin Bando saat memberikan sambutan di hadapan keluarga dan para pelayat menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

“saya atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Enrekang menyampaikan turut berduka cita, semoga arwah beliau mendapat tempat yang paling mulia di sisi-NYA. dan keluarga yang ditinggalkannya semoga dapat bersabar atas musibah ini,” ujar Muslimin Bando yang tidak dapat menyembunyikan rasa sedihnya itu.

Arfah Rauf yang pernah menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Arfah Rauf juga pernah menjabat sebagai Kepala Perpustakaan Daerah Enrekang, dan juga pernah menjabat sebagai Mantan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispopar).


Tag
div>