RABU , 13 DESEMBER 2017

Staf Disnaker Pangkep Aniaya Rekannya Sendiri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 Oktober 2017 11:00
Staf Disnaker Pangkep Aniaya Rekannya Sendiri

Samsul Rijal masih terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah Pangkep, selasa (24/10). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Staf Dinas Tenaga Kerjaan (Disnaker) Kabupaten Pangkep Syamsul Rijal (42) terpaksa dilarikan ke RSUD Pangkep setelah mengalami pendarahan di hidung usai dianiaya rekannya sendiri, Selasa (24/10).

Korban mengakui, dirinya dianiaya oleh Muhlis yang juga salah satu staf Disnaker Pangkep lantaram lantaran emosi karena korban kerap melaporkan pelaku atas tindak indisiplinernya.

“Saya heran persoalan apa, sampai dia (Muhlis, red) langsung layangkan pukulan, katanya saya suka laporkan dia ke pak Kadis kalau dia malas, padahal itu tidak benar, saya ini hanya bekerja, dan tidak tahu apa-apa soal itu,” ujarnya.

Akibat insiden ini, korban masih terbaring lemas di RSUD Pangkep dengan bekas perban di hidung. Korban diduga mengalami retak pada tulang hidung dan akan melaporkan penganiayaan tersebut ke polisi.

“Saya akan laporkan dia ke polisi”,” kata Syamsul .

Kepala Disnaker Pangkep Jufri Baso menyatakan, tidak tahu pasti terkait insiden itu. Dia bahkan membantah jika menerima laporan terkait kedisiplinan pegawainya.

“Ini salah paham, saya juga tidak lihat kejadiannya, kalau soal laporan yang dituduhkan pelaku ke korban saya rasa tidak benar, karena saya tidak pernah terima laporan pegawai saya yang malas,” ucapnya.


div>