JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Staf Spamad Bekali Sosialisasi Fungsi Tekhnis Managemen Tugas Intel Korem 142

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 19 Maret 2018 13:56
Staf Spamad Bekali Sosialisasi Fungsi Tekhnis Managemen Tugas Intel Korem 142

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Ex Makorem 142/Tatag Jl. Yusuf Madjid Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare dilaksanakan pembukaan Sosialisasi fungsi Teknis Manajemen tugas Bidang Intel/Pam Tahun 2018 yang di buka oleh Kolonel Inf Darwis Efendi (Ketua Tim Spamad) dan dihadiri 80 orang.

Nampak hadir diantaranya : Letkol Chb Toto kuswanto (Tim Spamad), Letkol Kav Thomas Rudyanto (Kasi Intel Korem 142/Tatag), Kapten Chb Stephanus wisnuadi (Tim Spamad), Para Pasi Intel Kodim Jajaran Rem 142/Tatag), Para Dan Unit Intel Kodim Jajaran Rem 142/Tatag, Sertu Wahyu (Operator Spamad) serta Para Bamin Intel Jajaran Rem 142/Tatag.

Amanat Aspam Kasad yang dibacakan oleh Kolonel Inf Darwis Efendi bahwa Sosialisasi fungsi teknik manajemen tugas bidang Intel/Pam yang dilakukan tim spamad jajaran TNI AD merupakan realisasi program kerja spamad bidang Intel/Pam dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan aparat Intel.

Menyikapi beberapa temuan spamad dibidang Min Intel tersebut maka spamad memandang perlu untuk mengadakan kegiatan soaialisasi fungsi teknis manajemen tugas bidang Intel/Pam yaitu terwujudnya staf intel dan tertib dalam menyelenggarakan administrasi Intelijen, terwujudnya pelaksanaan dan pengelolaan program anggaran bidang Intel/Pam.

Sambutan Danrem 142/Tatag yang di Wakili Kasi Intel Korem 142/Tatag Letkol Kav Thomas Rudiyanto, mengucapkan selamat datang kepada Tim Spamad di Ex Makorem 142/Tatag Kota Parepare, dan yang hadir dalam kegiatan ini para Pasi Intel jajaran Korem 142/Tatag

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Spamad untuk memberikan sosialisasi ini dan sangat penting karena di jajaran masih kurangnya keseragaman produk atau administrasi intel padahal sudah ada bujuk akan tetapi masih berbeda, kami harap adanya tim spamad ini supanya kedepannya lebih baik dari sebelumnya ” Tutur Kasi intel.

Kegiatan Sosialisasi sendiri akan dilaksanakan selama 3 (tiga) Hari dimulai tanggal 19 s.d 21 Maret 2018 dengan pembawa materi, Letkol Chb Toto Kuswanto (Pamen Spamad dan Kapten Chb Stephanus Wisnuadi (Pama Spamad)

(Penrem 142/Tatag)


div>