RABU , 14 NOVEMBER 2018

Stan Disparekraf Terbaik di Bandung ITTEX 2017

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 14 Agustus 2017 10:19
Stan Disparekraf Terbaik di Bandung ITTEX 2017

Ilustrasi Kantor Balaikota Makassar. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar meraih penghargaan sebagai Juara I Stand Terbaik dalam even Bandung Investment, Tourism, and Trade Expo (ITTEX) 2017 yang digelar pada 10-13 Agustus 2017 di BTC Fashion Mall, Bandung.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Moh Roem mengatakan diraihnya penghargaan berdasarkan penilaian yang melihat intensitas pengunjung, desain stand booth, serta inovasi yang ditampilkan.

“Desain booth yang menarik, inovasi yang ditampilkan mempengaruhi jumlah pengunjung yang datang cukup besar di stand booth Dispar Makassar. Mungkin itulah indikator penilaiannya,” ungkap Muh Roem diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (14/8).

Pameran skala nasional di bidang investasi, pariwisata dan perdagangan tersebut Dispar Makassar menampilkan dan mempromosikan beragam destinasi wisata unggulan Kota Makassar, tidak ketinggalan perhelatan Makassar International Eight Forum and Festival atau F8.

“Kami promosikan wisata bahari, beragam branding explore, aplikasi Digital Tourism, 10 Icon Kuliner Makassar, dan pastinya F8 yang akan digelar bulan depan,” sambung Muh Roem.

Terkait F8, Muh Roem menceritakan, beberapa pengunjung yang baru mengetahui perhelatan akbar yang akan menghadirkan 100 kota di dunia dan menghadirkan puluhan negara tersebut.

“Berkat keikutsertaan kita di Banduung ITTEX 2017, berbagai obyek dan even wisata unggulan mendapat banyak respon, terlebih setelah para pengunjung mengetahui jika ada event besar seperti F8, yang telah menjadi agenda rutin di Makassar. Kehadiran kami memang untuk mempromosikan potensi wisata unggulan Makassar,” pungkasnya.

Even Bandung ITTEX 2017 yang diikuti oleh Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kota Makassar, merupakan ruang untuk menampilkan berbagai produk khas daerah, obyek dan even wisata unggulan dan peluang investasi dari berbagai sektor. (***)


div>