RABU , 14 NOVEMBER 2018

STIE AMKOP Makassar Launching KKN International

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 14 Agustus 2018 10:40
STIE AMKOP Makassar Launching KKN International

Launching program KKN Internasional STIE AMKOP Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kampus manajemen dan bisnis STIE AMKOP Makassar tertanggal 11 Agustus 2018 resmi melaunching program KKN Internasional.

Pogram ini merupakan implementasi Tridharma Perguruan Tinggi Bagi Mahasiswa Tahap akhir khususnya pada bagian pengabdian pada masyarakat.

“Tahun ini dilaksanakan dua program pengabdian pada masyarakat yakni KKN Tematik BUMDes Mandiri dan KKN International,” ujar Ketua LP3M STIE AMKOP Makassar, Dr H Gunawan Bata Ilyas.

Untuk KKN International, mahasiswa akan mengunjungi beberapa negara di ASEAN seperti Kuala Lumpur, Singapura dan Thailand.

Tahun ini rencananya mahasiswa STIE AMKOP akan di berangkatkan ke Kuala Lumpur dan Singapura selama 10 hari dengan melakukan kunjungan ke beberapa Universitas ternama di dua Negara tersebut.

“Di Kuala Lumpur, mahasiswa akan menerima Kuliah Bisnis International di kampus Asia E University dan mengunjungi beberapa perusahaan International ternama, di Singapura juga akan dilakukan hal yang sama,” ujar Sekretaris LP3M STIE AMKOP Makassar, Abd Karim.

Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang mengatakan program ini pertama dilakukan di STIE AMKOP dengan mengelaborasi konsep pengabdian dan magang industri yang diramu dalam bentuk KKN International.

“Insya Allah out put dari kegiatan ini bisa membuat Alumni STIE AMKOP lebih berdaya saing,” ujarnya. (*)


div>