MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

STIEM Palopo Beri Pembekalan ke Mahasiswa KKN-PPM

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 11:45
STIEM Palopo Beri Pembekalan ke Mahasiswa KKN-PPM

Ketua I Bidang Kemahasiswaan, DR Yusuf memakaikan baju kepada peserta KKN-PPM. Foto: Haerul/RakyatSulsel

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Palopo melaksanakan pembekalan terhadap mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata-Program Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM), kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kampus Stiem Palopo Sabtu, (23/6).

Kali ini KKN-PPM akan dibagi dua wilayah yaitu, Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

“Pembekalan KKN-PPM angkatan XXVI tahun 2018 ini merupakan salah satu syarat untuk menjadi seorang sarjana sehingga diharapkan nantinya dilapangan benar-benar mampu memberikan konstribusi yang positif terhadap masyarakat,” ungkap Ketua I Bidang Kemahasiswaan, DR Yusuf.

Dia menambahkan bahwa pembekalan ini dirangkaian dengan ceramah tentang kemuhammadiyaan sekaligus pembagian wilayah lokasi KKN-PPM dan pembimbing. Usai pembekalan mahasiswa KKN-PPM akan pelepasan 2 Juli dan penarikan 2 Agustus mendatang.

“Tingkatkan nama baik pribadi dan kampus ta’ di tengah-tengah masyarakat, karena kita sasarkan kepada pemberdayaan.Ciptakan ki’ sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutup DR Yusuf. (*)


Tag
  • STIEM Palopo
  •  
    div>