SABTU , 26 MEI 2018

STIKES Muhammadiyah Sidrap Optimis Akreditasi B

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 09 Mei 2017 15:05
STIKES Muhammadiyah Sidrap Optimis Akreditasi B

int

 

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – – STIKES Muhammadiyah Sidrap Optimis bisa meraih akreditasi B. Hal itu karena pihak STIKES saat ini telah menyiapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk akreditasi.
Dan untuk memantapkan proses akreditasi itu pihak STIKES aktif menggelar rapat tim dalam rangka menghadapi akreditasi yang akan dilaksanakan Lembaga akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi lembaga Mandiri.
Sikap optimis itu disampaikan Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap, drg Bambang Roesmono. Menurutnya pihak STIKES Muhammadiyah Sidrap menarget semua Prodi bisa akreditasi B dalam proses akreditasi yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Dalam waktu dua bulan mendatang tim visi tasi akan turun dan kita optimis bisa akreditasi B,” jelas Bambang.
Terkait masalah akreditasi ini, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof Dr H Ambo Asse, menginstruksikan untuk menetapkan target setinggi-tingginya. ” Target itu harus tinggi, jangan setengah-setengah dan lakukan upaya maksimal untuk mewujudkannya,” ujarnya.
Ambo Asse juga memberikan apresiasi atas kemajuan yang telah dicapai STIKES Muhammadiyah Sidrap sejauh ini.  (*)

div>