SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Sting Pun Ikut-ikutan Dukung Jokowi di Facebook

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 08 Juli 2014 09:50
Sting Pun Ikut-ikutan Dukung Jokowi di Facebook

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Nama Joko Widodo ternyata bukan hanya menggema di dalam negeri. Pria yang dikenal dengan sebutan Jokowi itu juga tersohor hingga daratan Eropa.

Sampai-sampai musisi dan penyanyi bekas pentolan The Police, Sting ikut berkomentar tentang Jokowi. Meski tak punya kewarganegaraan Indonesia, namun pria Inggris pemilik nama asli Gordon Matthew Thomas Sumner itu menyerukan dukungan ke Jokowi.

Sting membujuk para penggemarnya yang orang-orang Indonesia untuk datang ke tempat pemungutan suara. Menurutnya, setiap pilihan berharga pada pemilu presiden 9 Juli nanti.

“Use your rights – every vote counts. #Jokowi9Juli,” tulis Sting di akun Facebook.Com/Sting.

Ada hampir 500 pengguna Facebook yang langsung menyebarkan ulang status Sting di Facebook itu. Sedangkan hampir 800 orang lainnya memencet kolom “like” (suka).

Terang saja status di akun Facebook Sting itu mengundang berbagai komentar terutama dari para penggemarnya di Indonesia yang menjadi pendukung Jokowi. “Big Respect…thanks Mr. Sting…Salam 2 Jari, Jangan Lupa Pilih Jokowi,” tulis pemilik akun Ryand John.

Dira J Sugandi juga menyampaikan rasa respeknya ke Sting. “Thank you! Have always been a huge fan of yours, and now I love you even more! Respect!”

Tapi ada pula pemilik akin Ellen S Kusuma yang menanyakan pentingnya Sting menulis status itu. “Sorry sir, though i am excited about this status, but on what importance this status was written? just curious tho,” tulis Ellen.

“Seandainya saja anda orang Indonesia Sir… terima kasih atas dukungannya… love and respect…,” tulis pemilik akun Ivan Geovani.

Ada juga pendukung Prabowo yang mengomentari Sting itu. “Prabowo dong Sting..ahh begimane sih lu,” tulis pemilik akun Holland Siregar. (jpnn)


Tag
  • selebriti
  •  
    div>