SENIN , 19 NOVEMBER 2018

STISIP Muhammadiyah Rappang Borong Juara di Festival BEM Ajatappareng

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 04 Desember 2016 15:36
STISIP Muhammadiyah Rappang Borong Juara di Festival BEM Ajatappareng

Kontingen STISIP Muhammadiyah Rappang berhasil memborong sejumlah piala dalam ajang festival perguruan tinggi dan silaturrahim Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Ajatappareng di STIA Al Gazali, Kabupaten Barru, belum lama ini. foto: hamsah/rakyatsulsel.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Kontingen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang, berhasil memborong sejumlah piala dalam ajang festival perguruan tingga dan silaturrahim Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Ajatappareng yang digelar di STIA Al Gazali, Kabupaten Barru, belum lama ini.

Presiden BEM STISIP Muhammadiyah Rappang, Imam Anugrah, Minggu (4/12), menjelaskan, kegiatan yang digelar selama satu pekan tersebut, diikuti sekira belasan perguruan tinggi se-Ajatappareng, yang meliputi, Kabupaten Barru, Parepare, Sidrap, Enrekang, dan Pinrang.

“Alhamdulillah, selain acara silaturrahim, kami juga percaya diri karena berhasil membawa pulang sejumlah hadiah dan trofi, untuk almamater yang kami cintai,” ujar Imam yang juga deklarator BEM se-Ajatappareng.

Imam mengatakan, pihaknya merasa sangat senang, karena mendapatkan support yang begitu kuat, khususnya dari internal STISIP Muhammadiyah Rappang.

Sekadar diketahui, STISIP Muhammadiyah Rappang, berhasil membawa piala juara I untuk kategori badminton tunggal putra atas nama Rizki Anugrah, juara I futsal, juara III takraw, dan juara III untuk kategori menyanyi solo atas nama Usrianti Usman.

Terpisah, Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang, Dr Jamaluddin Ahmad SSos MSi, membenarkan adanya kegiatan mahasiswa yang digelar di Kabupaten Barru.

“Kami sangat bersyukur, ananda yang berangkat ke Barru, mampu menjaga nama baik kampus, apalagi mampu bersaing secara sehat dengan sejumlah kontingen dari kampus kampus lainnya,” jelas Jamaluddin. (***)


div>