MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Story Of Romance di Mal MaRI

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 07:00
Story Of Romance di Mal MaRI

Begini suasana Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Memperingati Tahun Baru Imlek 2018,MaRI mengadakan event bertajuk 'Story Of Romance' diselenggarakan mulai 13-18 Februari 2018 mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memperingati Tahun Baru Imlek 2018, Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar mengadakan event bertajuk ‘Story Of Romance’ diselenggarakan mulai 13-18 Februari 2018 mendatang.

Event ini berlangsung di Main Atrium & Festival Area yang terletak di Ground Floor Mal Ratu Indah. dengan memberikan berbagai penawaran menarik, seperti beberapa display tenant fashion, automotive dan property hanya untuk anda pengunjung setia Mal MaRI.

Casual Leasing Officer Farah Nadiah Ilyas, mengatakan, Tahun baru Imlek merupakan perayaan penuh suka cita disertai dengan harapan baik ditahun yang baru. Selain event ini sebagai perayaan Tahun Baru Imlek, juga bertepatan dengan perayaan hari Valentine pada tanggal 14 Februari sehingga tema yang diusung yaitu ‘Story Of Romance’.

“Namun untuk konsep sendiri, bernuansa imlek lebih kental. akan banyak dekorasi imlek setiap sudut ruangan, karena ini merupakan perayaan besar bagi seluruh etnis Tionghoa,” ungkapnya.

Ada banyak exhibitor yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event ini, dalam kategori fashion ikut berpartisipasi Nayla Premium Hijab, Gallery Ikhwan, Polkadot.

“Tak hanya itu, dalam kategori property & automotive exhibitor Honda, Toyota, Padi Residence, Citraland, Wika Realty serta beberapa exhibitor lainnya juga turut hadir dengan menawarkan produk-produk terbaru mereka,” jelasnya.

Apalagi tahun baru imlek ini bertepatan dengan long weekend, ini merupakan kesempatan untuk masyarakat berburu diskon berbagai tenant di mal ini.

“Meriahkan tahun baru imlek 2018 bersama keluarga, sahabat serta teman terkasih anda dan dapatkan berbagai penawaran menarik hanya di Mal Ratu Indah,” ajaknya. (*)


Tag
  • Mal MaRI
  •  
    div>