SELASA , 12 DESEMBER 2017

Suami Nekat Bunuh Diri Lantaran Ditinggal Pergi Sang Istri

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 19:28
Suami Nekat Bunuh Diri Lantaran Ditinggal Pergi Sang Istri

int

MEDAN, RAKYATSULSEL.COM – Seorang suami di Medan Sunggal, Sumatera Utara, nekat bunuh diri karena ditinggal kabur istrinya.

Sebelum kejadian mengenaskan itu, pasangan pengantin baru tersebut sempar bertengkar. Belum diketahui apa penyebab Kartika, 30, meninggalkan suaminya, Naftali Madan Yoga Serana, 26.

Tindakan pria yang mengontrak di Jalan Sei Berantas, Link.3 Babura, Medan Sunggal ini sontak menghebohkan warga sekitar pada Sabtu (14/10) kemarin.

Terungkapnya kejadian ini bermula dari kekhawatiran Kartika. Di mana, korban tak mengangkat ponsel meski telah berulang kali ditelepon.

Untuk memastikan rasa penasarannya, perempuan ini menghubungi Deksen Manalu, penjaga rumah kos tempat mereka mengontrak.

Karena saat ditelpon kebetulan sedang mengantar penumpang, penarik becak bermotor (betor) Deksen tidak langsung melakukan pengecekan.

Usai mengantar penumpang, saksi segera menuju kamar kontrakan korban. Di situ, dia mendapati pintu tak terkunci. Saat masuk, Deksen melihat Yoga sudah tergantung.


div>