RABU , 13 DESEMBER 2017

Suami Selingkuh, IRT di Takalar Coba Bunuh Diri

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 05 November 2017 22:46
Suami Selingkuh, IRT di Takalar Coba Bunuh Diri

Illustrasi

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM– Seorang ibu rumah tangga (IRT) Siti Sakera umur 37 tahun, di lingkungan Rajaya Baru, Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, mencoba bunuh diri dirumahnya dengan cara meminum racun rumput merek Supremo, sekitar pukul 17 : 30 wita, Minggu (5/11).

Menurut Kapolsek Polongbangkeng Selatan, Akp. Zein Arman, mengatakan bahwa sebelum Siti Sakera meminum racun, dia bertengkar dengan suaminya karena mencurigai suaminya punya perempuan lain atau selingkuhan, “ini berdasarkan dengan hasil penyelidikan kami tadi dilapangan”, ungkap Akp. Zein Arman.

Sekitar pukul 17.30 Wita, Siti Sakera meminum racun dan dilihat langsung oleh suaminya sendiri, Lau Daeng. Mare’, sebanyak setengah gelas. Dengan melihat istrinya meminum Racun Lau Daeng. Mare dan keluarga bersama Babinsa Rajaya, langsung mengambil tindakan dengan melarikan Siti Sakera ke Puskesmas Canrego dengan menggunakan mobil

Setalah tiba di Puskesmas Canrego langsung ditangani oleh perawat dengan memberikan pertolongan pertama dengan cara diberikan cairan infus, kemudian dirujuk ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle dengan menggunakan Mobil Ambulance. “Hingga sampai malam ini Siti Sakera masih dirawat di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit H.Padjonga Daeng Ngalle, karena keadaannya sekarang masih dalam penanganan pihak rumah sakit,” ungkap Akp.Zein Arman,.


Tag
  • bunuh diri
  •  
    div>