SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Suami Sibuk Urus Pilkada, Istri Selingkuh Sama Bripka

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 07 September 2015 22:20
Suami Sibuk Urus Pilkada, Istri Selingkuh Sama Bripka

Ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, Arfan Palima, melaporkan oknum anggota Polres Bolmong, Bripka AL ke Propam Polda Sulut. Pasalnya, AL diduga telah menyelingkuhi istrinya berinisial RM.

Terkait tindakan yang dilakukan AL itu, korban meminta Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, mengusut tuntas kasus ini dan memberi sanksi berat terhadap tersangka.

Soalnya, selain merusak rumah tangga korban yang saat ini terancam bercerai, perbuatan AL juga dinilai telah mencoreng nama baik institusi kepolisian. Menurut Palima, kasus perselingkuhan Bripka AL dengan istrinya ini berawal dari kesibukannya di kantor KPU mengurus tahapan pilkada serentak 9 Desember.

Maklum, dengan jabatan sebagai Sekretaris KPU, ia punya tanggung jawab besar menyukseskan pesta demokrasi tersebut. Ternyata, kesibukannya itulah yang kemudian dimanfaatkan AL untuk mendekati istrinya.

Selama tujuh hari, AL menemui RM di rumah kakak iparnya. Sebagai aparat, kata Palima, harusnya AL bertugas mengamankan penyelenggara pemilu, bukannya malah menyelingkuhi istrinya.

[NEXT-RASUL]

“Sekali lagi saya minta Kapolda Sulut bisa mengusut tuntas kasus ini dan memberi sanksi berat terhadap AL. Karena perbuatannya telah merusak rumah tangga orang,” ujar Palima, dilansir Jawa Pos Grup, Senin (7/9/15).

Kabid Humas AKBP Wilson Damanik, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari Palima. Kasus tersebut menurutnya pasti akan ditindaklanjuti. ”Kasusnya pasti diusut tuntas. Dan jika terbukti bersalah, AL dipastikan dapat sanksi berat,” katanya.(jpg)


div>