RABU , 25 APRIL 2018

Suara Mahasiswa, Suara IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 05 April 2018 20:20
Suara Mahasiswa, Suara IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Program usungan yang realistis dan pro rakyat, membuat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), terus mendulang dukungan. Dari sektor pendidikan, program Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan, makin mendapat apresiasi. Terutama dari kalangan mahasiswa.

Sebut saja Nurul Pratiwi Raes. Mahasiswi Ilmu Politik Unhas. Nurul tak ragu menyebut bahwa Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar-lah yang paling layak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel selanjutnya.

”Punggawa Macakka adalah sosok pemimpin yang ideal untuk Sulsel. Pasangan ini telah terbukti kualitas dan kredibilitasnya,” tutur Nurul.

Ungkapan mahasiswi ini pun dibikin dalam versi meme. Lengkap dengan foto Nurul yang tampak cantik dalam balutan hijabnya.

Dukungan yang terus datang kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang sudah sepantasnya. Sederet alasan mengemuka. Tak hanya karena program usungan yang pro rakyat dan sesuai kebutuhan zaman.

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar sudah membuktikan kualitas dan kapabilitas. Dua periode memimpin, Ichsan Yasin Limpo di Gowa dan Andi Mudzakkar di Luwu, adalah bukti sahih.

Hebatnya lagi, meski sukses membangun daerah, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar tak gila pencitraan. Itu karena pasangan calon Pilgub Sulsel 2018 ini memang ikhlas bekerja, mewakafkan diri untuk masyarakat.

Alasan lain Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dianggap layak memimpin, karena kondisi kesehatan dan fisiknya yang menunjang untuk bekerja. Keduanya dipastikan tidak sedang mengidap penyakit kronis, semisal kanker. (**)


div>