RABU , 12 DESEMBER 2018

Suarez  Antar Uruguay Ungguli Arab Saudi di Babak Pertama

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

irsad ibrahim

Kamis , 21 Juni 2018 00:06
Suarez  Antar Uruguay Ungguli Arab Saudi di Babak Pertama

int

RAKYATSULSEL.COM– Luis Suarez menandai penampilan ke-100 bersama Uruguay dengan satu gol ke gawang Arab Saudi di Rostov Arena, Rabu (20/6) hari ini. Gol penyerang Barcelona tersebut membawa Uruguay untuk sementara unggul dengan skor 1-0.

Pemain berjuluk El Pistolero itu langsung memberikan ancaman ke pertahanan Arab Saudi pada menit ketiga. Namun usahanya digagalkan Osama Hawsawi. Arab Saudi berbalik menekan Uruguay hingga menit kesepuluh.

Walaupun berhasil menyulitkan pertahanan La Celeste-julukan Uruguay, para pemain Arab Saudi sangat kesulitan untuk mencetak gol. Tak hanya akurasi tembakan yang buruk, mereka juga kurang tenang di kotak penalti lawan.

Suarez membawa Uruguay memimpin atas Arab Saudi melalui golnya pada menit ke-23. Memanfaatkan umpan Carlos Sanchez  dari sepak pojok, sontekan Suarez meluncur dengan mulus ke gawang Arab Saudi.

Kesempatan untuk Arab Saudi diperoleh Hatan Bahebri pada menit ke-29. Hanya saja sontekan Hatan melenceng jauh dari sasaran. Arab Saudi memang menguasai jalannya pertandingan hingga menit ke-35. Tetapi mereka sangat kesulitan mencetak gol.

Tak ada yang berubah ketika babak pertama mulai memasuki menit-menit akhir. Kendali permainan masih di kaki Arab Saudi. Uruguay hanya sesekali menekan lewat serangan balik. Skor 1-0 untuk keunggulan Uruguay bertahan hingga jeda. (saf)

(saf/JPC)


div>