SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Sudah Ada Tanda-Tanda, DPC Gerindra Akan Usung Deng Ical

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 11 Mei 2017 01:52
Sudah Ada Tanda-Tanda, DPC Gerindra Akan Usung Deng Ical

Sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal (Ilustrasi).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris DPD Demokrat,  Syamsu Rizal ‘Deng Ical’ melanjutkan langkah ijtihadnya dalam perhelatan pilwalkot kota Makassar bersama tim sahabat kerabat Deng Ical, mendaftarkan diri ke partai Gerindra, Rabu (10/5/2017).

Kehadiran Deng Ical didampingi istri tercinta dan rekan sahabat,  disambut hangat oleh desk Pilkada Gerindra,  Ansar Manrulu, yang berharap dapat mengukir sejarah bersama Deng Ical dalam pilkada 2018 – 2023.

“Meski Gerindra memiliki mekanisme partai dalam pengusungan,  namun kami berharap dapat mengukir sejarah bersama Deng Ical, ” harap Ansar Manrulu.

Dia menambahkan, beberapa mekanisme Partai yakni, tahapan verifikasi berkas yang dilanjutkan dengan fit dan proper test serta melihat hasil survey,  yang selanjutnya akan diserahkan ke DPP untuk diputuskan.

Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, Arif Bahagiawan, dalam kesempatan yang sama menambahkan jika melihat dari segi elektabilitas dan popularitas Deng Ical, tidak diragukan lagi.

“Untuk popularitas dan elektabiltas Deng Ical, saya rasa tidak diragukan lagi, apalagi jika dikawal oleh seluruh sahabat sahabat tentu akan semakin memperkuat, ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Arif mengulang kisah diawal Gerindra akan memasuki kantor dimana Deng Ical hadir dan menggunting pita. “Saat itu saya berucap,  kita orang yang pertama disini, terserah mau diapakan nantinya. Dan hari ini takdir mempertemukan kita kembali,  semoga menjadi langkah menuju lebih baik,” ujarnya.

Menyinggung soal sombere,  Arif dengan logat Makassar pun menyampaikan sosok Deng Ical adalah sosok yang santun,  dan selalu mampu menghargai orang lain.

“Anne mhi aslinna sombere,  menghargai orang lain,  dan selalu punya solusi,  bahkan waktu masih menjabat selaku anggota dewan,  saya ingat betul,  setiap kalo adik adik mahasiswa datang menyampaikan aspirasi,  dan diterima oleh deng ical, pasti selalu ada solusi.  Pemimpin seperti inilah yang dinantikan,” tutupnya.


div>