KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Sudah Terbukti, Ratusan Warga Lamatti Rilau Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Maret 2018 16:45
Sudah Terbukti, Ratusan Warga Lamatti Rilau Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

Ratusan Warga Lamatti Rilau nyatakan dukungan ke SBY-AMM. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL,COM – Ratusan warga Lingkungan Palla, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Utara meminta Pasangan Calon Bupati Petahana H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) “BERSAMA” melanjutkan kerja nyata pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan oleh Warga saat pasangan tersebut melakukan kampanye dialogis ditempat tersebut, Kamis, (15/03/2018) malam.

“Terima kasih kepada Bapak, H. Sabirin Yahya karena bapak Bupati sebelum cuti, sudah melakukan apa yang dijanjikan saat musrembang tentang perbaikan jalan beton yang ada di Massaile, Kelurahan Lamatti Rilau, dan saya berharap kepada Bapak H. Sabirin Yahya jika terpilih kembali agar kiranya bisa menambah lagi pekerjaan jalan yang masih tersisa sekitar 400 meter,”ujar salah satu warga, Ramlan

Sementara, Calon Bupati Petahana, H. Sabirin Yahya (SBY) menanggapi permintaan warga tersebut berjanji bahwa jalan tersebut nantinya akan dikerjakan. “Jika kami terpilih, Insyaallah jalan yang sudah dikerjakan tersebut akan kami lanjutkan pembangunannya yang 400 Meter,”ujarnya

Kampanye dialogis SBY-AMM di Lingkungan Palla, Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara dihadiri oleh Parpol Pengusung, para Tokoh Masyarakat dan sekitar 200 Masyarakat Lingkungan Palla. (*)


div>