SABTU , 23 JUNI 2018

Sudah Terbukti, Ratusan Warga Patalassang Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Maret 2018 21:03
Sudah Terbukti, Ratusan Warga Patalassang Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

Ratusan Warga Bonto Sugi, Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur saat menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan SBY-AMM.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan masyarakat Dusun Bonto Sugi, Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memilih Calon Bupati Petahana H. Sabirin Yahya (SBY) dan Calon Wakil Bupati, Andi Mahyanto Masda (AMM) pada Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang.

Pasalnya, Calon Bupati Petahana, H. Sabirin Yahya dinilai telah menunjukkan kerja nyata di Dusun ini. Hal ini disampaikan oleh salah satu Warga Bonto Sugi, saat pasangan SBY-AMM melakukan kampanye dialogis di tempat tersebut, Minggu (11/03/2018).

“Makasih atas pembagunan drainase yang sudah bisa dinikmati masyarakat walaupun belum 100 persen selesai, tapi kami maklum pak, mungkin anggaran tidak mencukupi. Walau demikian kami masyarakat Dusun Bonto Sugi menyatakan akan mendukung bapak untuk Sinjai 2 X + √,” ungkap Warga Dusun Bonto Sugi, Yusri.

Selain itu, jika kelak SBY-AMM terpilih menjadi Bupati Sinjai pada Pilkada Sinjai Tahun ini, kami berharap agar kiranya jalan yang ada di Desa Patalassang Dusun Bonto Sugi bisa d kerjakan secepatnya.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Ketua Tim Media Center SBY-AMM, Affandi Riskan menyampaikan bahwa jalan yang ada di Dusun Bonto Sugi pada Tahun Anggaran 2018 ini akan segera dikerjakan.

“Pada Tahun 2017 lalu, Pak Sabirin Yahya (SBY) ketika masih aktif sebagai Bupati, memang meminta agar jalan yang ada di Dusun ini dikerjakan. Dan Alhamdulillah, tahun 2018 ini direalisasikan dan akan segera dikerjakan,” ujarnya. (**)


div>