• Rabu, 20 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

SuKa Adopsi Strategi SYL

Jumat , 14 Juni 2013 11:45
Total Pembaca : 345 Views
SUPOMO KADIR-KADIR HALID (SUKA)

Baca juga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – KETUA tim pemenangan Partai Golkar di Pilwalkot Makassar Haris Yasin Limpo, membeberkan strategi yang akan digunakan oleh jagoan Partai Golkar di Pilwalkot Makassar, Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) dalam menarik simpati masyarakat terhadap program pasangan birokrat-politisi ini.

“SuKa sendiri memang belum melaunching visi dan misi. Kita mau meniru strategi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam cara penyampaian visi dan misi. Jadi sudah ada program tinggal dilaunching saja. Nantinya akan kita buka satu per satu  kepada masyarakat,” jelasnya.

Menurut Ketua Harian Partai Golkar Kota Makassar ini, pihaknya sengaja menggunakan strategi ala SYL, karena memang dianggap efektif. Apalagi menurut Haris, SYL sebagai representasi Golkar di Sulsel, sebab posisinya sebagai Ketua DPD I Golkar. Jadi sangat wajar menjadi acuan dan panutan bagi kandidat Golkar yang maju dalam Pemilukada.

Untuk itu, Haris juga menyanggah apa yang selama ini dikatakan sejumlah pihak bahwa pasangan SuKa tidak memiliki program yang jelas. “Semua kandidat punya visi-misi, yang harus dia tawarkan kepada masyarakat. Hanya kita punya strategi sendiri untuk menyampaikan,” ujarnya.

Haris juga mengimbau kepada seluruh tim pasangan calon untuk tidak saling menjatuhkan program dari calon lain. “Masing-masing kandidat cukup tawarkan program yang menjadi andalannya masing-masing. Biar masyarakat yang menilai, siapa program yang terbaik,” jelasnya.

Karenanya, seluruh waktu yang tersisa sampai September mendatang harus dimaksimalkan dalam mensosialisasikan program. (awl/C)