RABU , 14 NOVEMBER 2018

Sukarno Lallo Siap Tumbangkan Incumbent di Dapil 3

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 20 Oktober 2018 14:03
Sukarno Lallo Siap Tumbangkan Incumbent di Dapil 3

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pendatang baru Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sukarno Lallo optimis bisa meraih kursi pada Pileg 2019 mendatang.

Berbekal berbagai pengalaman, Caleg Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya itu optimis bisa meraih target tersebut.

Caleg dengan tagline “Anak Petani” itu memiliki pengalaman sebagai ketua kelompok tani, mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Hukum Unsat, Koordinator Jaringan Adhyaksa Supportting House, mantan Panwascam Kecamatan Tallo, pengurus KNPI Sulsel periode 2016-2019, mantan Ketua Karang Taruna Kelurahan Lakkang dan eks karyawan swasta.

“Dengan mengandalkan basis keluarga yang berada di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea saya optimis bisa meraih kursi di DPRD Makassar,” ujar Sulo–sapaan akrab Sukarno Lallo.

Meski menjadi pendatang baru, namun ia tidak gentar menghadapi politisi yang sudah punya nama besar termasuk beberapa Incumbent.

“Insya Allah dengan berbagai pengalaman dan dukungan berbagai pihak saya siap tumbangkan petahana,” tegasnya.

Untuk meraih target itu, Sulo mengaku sengaja gencar melakukan sosialisasi. Ia menegaskan tak pernah setengah hati jika ingin berjuang.

Sulo mengaku maju sebagai anggota dewan berkat adanya dorongan masyarakat. Ia ikut menjadi Caleg bukan untuk mencari ketenaran melainkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya siap maju dan mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” terangnya.

Ia pun menegaskan siap bekerja jika mendapat amanah dari rakyat. “Mohon doanya, dengan amanah nanti, saya siap bekerja untuk rakyat,” tegasnya. (*)


div>