JUMAT , 20 JULI 2018

Sukseskan Beautiful Malino, Slemmersindo – Dispabud Gowa Bagi Tugas

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Jumat , 06 Juli 2018 21:48
Sukseskan Beautiful Malino, Slemmersindo – Dispabud Gowa Bagi Tugas

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Beautiful Malino yang merupakan event tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali akan digelar.

Rencananya, kegiatan kedua kalinya ini akan diselenggarakan pada, 14-15 Juli mendatang di Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Untuk kesuksesan acara tersebut, segala persiapan dilakukan oleh Dinas Pariwisata yang menggandeng Event Organizer (EO) Slemmersindo.

Koordinator Slemmersindo, Andi Muhammad Ikhlas mengatakan, untuk menarik masyarakat pada perhelatan yang berlangsung selama dua hari itu, akan diisi beberapa kegiatan disertai lomba dengan hadiah ratusan juta rupiah.

“Tahun ini kita hadirkan berbeda dengan sebelumnya, jika tahun lalu ada enam kegiatan maka tahun ini kita buat sembilan item kegiatan, bahkan beberapa diantaranya itu dijadikan lomba dengan hadiah yang cukup besar,” ungkapnya, pada saat ekspose Beautiful Malino, di Ruang Rapat Bupati Gowa.

Terpisah, Kadis Parbud Gowa, H Sophian Hamdi mengatakan, pihaknya berbagi tugas dengan EO dalam merampungkan segala peraiapan.

“Jadi persiapan internal ditangani EO sementara untuk eksternal termasuk audiens dengan Pemprov Sulsel pemkab yang tangani,” ujarnya.

Adapun item kegiatan tersebut, yakni Pameran pembangunan, Summer Camp, Music Artfest, Sepeda Gunung, Festival Kuliner, Lari Lintas Alam, Karnaval Bunga, Nature Gowa, dan Trail Adventure. (*)


div>