SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Sukseskan F8, Camat Bontoala Turunkan Satgas Bersihkan Anjungan Losari

Reporter:

Editor:

Iskanto

Rabu , 10 Oktober 2018 16:00
Sukseskan F8, Camat Bontoala Turunkan Satgas Bersihkan Anjungan Losari

Satgas kebersihan saat melakukan pembersihan di sekitar Anjungan Pantai Losari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Camat Bontoala Amran Nurdin, S.Sos, M.Si menurunkan puluhan satgas kebersihan Kecamatan Bontoala untuk melakukan pembersihan di sekitar Anjungan Pantai Losari, Selasa (9/10).

“Ada 25 satgas yang diturunkan untuk membantu Kecamatan Ujung Pandang. Demi menyukseskan Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8) yang akan diadakan. Hal ini sebagai bentuk dukungan Kecamatan Bontoala dalam Event F8,” kata Amran saat konfirmasi.

Menurutnya, satgas yang bertugas mulai tanggal 7-9 Oktober sudah diaturkan jadwal dengan mengawasi sampah berserahkan, agar lokasi kegiatan setiap saat bisa bersih.

Lebih lanjut Arman menginstruksikan kepada Satgas Kebersihan Kecamatan Bontoala, agar memperhatikan jalur menuju arah F8 dan sekitar Metro Tanjung agar terlihat rapi dan enak dipandang mata.

“Karena beberapa tamu dari negara tetangga akan mengunjungi event internasional yang dicanangkan bapak Danny Pomanto (Wali Kota Makassar),” ungkap Arman.

“Event F8 yang akan digelar pada 10 hingga 14 Oktober 2018 di Kota Makassar adalah event yang sangat bergengsi, tentunya gengsi bagi kita semua, untuk itu saya mengimbau kepada para satgas kebersihan untuk tampil semarak dan rapi saat bertugas di lokasi event F8,” sambungnya.

Event F8 Makassar yang telah masuk kalender atau agenda nasional ini ditargetkan akan mencapai 1,5 juta pengunjung. Target ini meningkat dari tahun lalu yang berhasil mendatangkan 1,3 juta pengunjung. (*)


Tag
div>