KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Sukseskan GKSP, PPK Baebunta Minta PPS Kerja Maksimal

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 11:45
Sukseskan GKSP, PPK Baebunta Minta PPS Kerja Maksimal

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Baebunta Kabupaten Luwu Utara

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Untuk memaksimalkan Gerakan Ketuk Seribu Pintu (GKSP), Ketua KPU Luwu Utara H Syamsul Bachri intruksikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar memfungsikan para anggota sekretariat.

“Anggota Sekretariat itukan ada tiga orang tujuannya untuk membantu PPS dalam melaksanakan tugasnya di tingkat desa jadi dalam GKSP ini wajib para sekretariat untuk bergerak bersama-sama PPS dalam melakukan faktual”ujar H. Syamsul Bachri, Kamis (18/10).

Senada yang diungkapkan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bahwa dalam melaksanakan tugasnya di tingkat Desa, anggota Sekretariat PPS itu perlu ada kerjasama yang baik karena ini merupakan tanggungjawab bersama.

“Saya tidak mau lagi dengar ada keluhan dari PPS bahwa anggota Sekretariatnya hanya berpangku tangan,hanya menunggu honor saja tidak mau bekerja kalau perlu PPS tahan honornya,” tegas Ketua PPK Baebunta, Marsuddin.

Marsuddin menambahkan bahwa GKSP ini akan berakhir pada 28 Oktober sehingga diharapkan dapat menyelesaikan sesuai dengan batas waktu yang di tentukan.

“Kalau semua PPS dan Anggota Sekretariat bekerja maka tugas serta waktu yang telah ditetapkan pasti akan maksimal,” pungkasnya. (*)


div>