SENIN , 22 OKTOBER 2018

Sukseskan Jalan Sehat Bersama Jokowi, PLT Camat Tallo Berterima Kasih Kepada Warga

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 02 Agustus 2018 10:49
Sukseskan Jalan Sehat Bersama Jokowi, PLT Camat Tallo Berterima Kasih Kepada Warga

Plt Camat Tallo Benyamin B Turupadang, S.STP, MSI, di dampingi Plt Ketua TP PKK kecamatan Tallo, beserta seluruh staf, Lurah, staf kelurahan, dan warga kecamatan Tallo, saat turut menyemarakkan acara Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia (SRI).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt Camat Tallo Benyamin B Turupadang, S.STP, MSI, di dampingi Plt Ketua TP PKK kecamatan Tallo, beserta seluruh staf, Lurah, staf kelurahan, dan warga kecamatan Tallo turut menyemarakkan acara Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia (SRI).

Jalan Sehat ini diinisiasi Andi Amran Sulaiman yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertanian. Rombongan Kecamatan Tallo, melaksanakan Jalan Sehat untuk Asian Games 2018 bareng Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadir mengikuti Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia di Kota Makassar, Minggu (29/07/2018).

Jalan sehat yang diikuti ratusan ribu peserta, dengan garis star di depan rumah Jabatan Gubernur Sulsel dan finish di Lapangan Karebosi.

“Kami memeriahkan sekitar 8.000-an warga se Kecamatan Tallo dan para pemerintahan Kecamatan Tallo dari gerakan besar masyarakat yang hadir dengan alasan pertama, ini momen bersama-sama dengan rakyat (silaturahmi) dan lebih istimewa hadir orang nomor 1 Indonesia, Presiden RI ikut bersama-sama dengan masyarakat,” ungkap Benyamin B Turupadang.

Benyamin sendiri berterima kasih kepada seluruh warga se Kecamatan Tallo bisa hadir langsung dalam acara jalan sehat Sahabat Rakyat Indonesia ini.

“Tentu partisipasi aktif seluruh masyarakat pada umumnya, masyarakat se Kecamatan Tallo khususnya yang menghadiri Jalan Sehat ini saya mengucapkan terima kasih, partisipasi masyarakat se Kecamatan Tallo dalam Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia ini tanpa melihat hadiahnya, namun kebersamaannya,” tutur Benyamin. (*)


div>