SENIN , 15 OKTOBER 2018

Sukseskan Pilgub Sulsel, PLN Siap “Dampingi” KPU Gowa

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 Juni 2018 16:30
Sukseskan Pilgub Sulsel, PLN Siap “Dampingi” KPU Gowa

Petugas PLN Rayon Sungguminasa terlihat standbye di kantor KPU Gowa guna mengantisipasi terjadinya trouble saat proses Pilkada Sulsel di Gowa.(muchtar suma/rakyat sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki H-2 pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Kabupaten Gowa, membuat pihak perusahaan listrik negara (PLN) untuk melakukan langkah strategis guna menjamin kelancaran pesta demokrasi yang akan berlangsung pada, Rabu (27/6) mendatang.

Manajer PLN Rayon Sungguminasa, Muhammad Syahrir Mus mengatakan, pihaknya telah melakukan langkah antisipasi agar Pilkada Sulsel di Kabupaten Gowa bisa berjalan dengan baik.

“Untuk mengantisipasi Pilkada kita sudah back-up sistem dengan genzet yang dilengkapi lampu emergency, jika ada gangguan instalasi maupun sistem, lampu langsung menyala dan setiap ruang kita sudah sambung lampu emergency dan di ruang data ada juga dipasang UPS,” ujar Syahrir di kantor KPU Gowa, Senin (25/6).

Syahrir juga menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan petugas untuk fokus di KPU.

“Insya Allah PLN siap. Jadi begitu ada trouble langsung bisa dioperasikan karena ada petugas standbye 24 jam di KPU,” pungkasnya. (*)


div>