SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Sulit Dibendung, Dukungan ke JAS Terus Mengalir

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 28 Mei 2018 13:38
Sulit Dibendung, Dukungan ke JAS Terus Mengalir

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) terus mendapat dukungan jelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

Kali ini dukungan tersebut datang dari kalangan pemuda Rampusa, Kecamatan Lembang yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Pemuda Rampusa (Genpar).

Koordinator Genpar, Muiz mengatakan, dukungan diberikan kepada Paslon JAS karena memiliki komitmen yang kuat untuk mensejahterakan pemuda. “Itu yang membuat kami jatuh cinta pada Paslon JAS,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa komunitas ini beranggotakan lebih dari 200 pemuda yang tergabung dari berbagai elemen. “Genpar memiliki lebih dari 200 anggota dan itu dari berbagai kalangan pemuda yang ada di Rampusa,” ujarnya.

Lebih jauh Muiz mengatakan, bahwa komunitasnya ini sudah terbentuk sejak beberapa tahun yang lalu dan sudah pernah terlibat dari berbagai pemilihan, baik pemilihan bupati lalu maupun pemilihan legislatif.

“Genpar sudah beberapa kali ikut terlibat dalam pemilihan baik pemilihan bupati maupun pilcaleg lalu dan alhamdulillah setiap ada dukungan yang di berikan oleh Genpar semuanya menang,” tambah Muiz.

Sekedar diketahui, paslon urut tiga JAS didukung oleh empat partai yakni PAN 2 kursi, Gerindra 5 kursi, PKS 5 kursi, serta PKPI.

Terpisah, tim media keluarga JAS, Andas mengatakan bahwa paslon JAS akan melakukan kampanye akbar pada 23 juni mendatang di Lapangan Lampa Kecamatan Duampanua dan akan di hibur oleh artis ibukota.

“Paslon JAS akan kampanye akbar pada tanggal 23 Juni mendatang di Lapangan Lampa dan Insya Allah akan di hadiri beberapa artis ibukota,” jelasnya.

Adapun artis ibukota yang di jadwalkan meramaikan kampanye akbar paslon JAS yakni Desi Ratnasari, Eko Patrio, Evi Masamba dan Ati Selayar,” tambah Andas. (*)


div>