SELASA , 24 APRIL 2018

Sulit Dibendung, Tim Kandidat Lain Alihkan Dukungan ke PAMMASE Makin Bertambah

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 26 Maret 2018 22:32
Sulit Dibendung, Tim Kandidat Lain Alihkan Dukungan ke PAMMASE Makin Bertambah

PAMMASE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Aksi pengalihan dukungan ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo terus berdatangan. Jumlahnya pun kini semakin banyak.

Kali ini, giliran Tim Koordinator Dusun Masappa, Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Ambo Asse balik arah mendukung PAMMASE. Hal ini tak lepas dari sikap PAMMASE yang getol menyuarakan kepentingan rakyat Wajo tanpa diskriminasi.

Dukungan dan panggilan hati nurani itu disampaikan kepada calon bupati Wajo, Amran Mahmud saat menghadiri kampanye tatap muka, pada Senin (26/3/2018). Kepada Amran Mahmud, Ambo Asse mengaku simpati dan siap all out memenangkan pasangan nomor urut 1 itu.

“Saya sekarang dukung PAMMASE,” ucap Ambo Asse seraya berpose Salam 1 Jari bersama Amran Mahmud.

Pengalihan dukungan itu ditandai dengan pemakaian kostum bergambar PAMMASE. Baju itu dipasangkan oleh Amran Mahmud dan disaksikan Pung Ocang, adik kandung Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Warga yang menyaksikan hal tersebut bertepuk tangan dengan riuh. Mereka larut dalam kebahagiaan atas dukungan yang terus.mengalir hingga saat ini. “Hidup PAMMASE, coblos Nomor 1,” pekik warga.

Amran Mahmud pun merasa bersyukur berkat amanah yang diberikan. Meski begitu, mantan wakil bupati Wajo ini berpesan agar rasa persaudaraan tetap terus terjaga meski berbeda pilihan. (*)


div>