SENIN , 16 JULI 2018

Sulsel Tuan Rumah POMNas 2017

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 23 Februari 2016 15:35

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan bahwa Sulsel dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan pekan olahraga mahasiswa nasional (POMNas) 2017 mendatang.

Ketua BAPOMI Sulsel Abdul Rasyid menyebutkan, POMNas ditargetkan terlaksana pada Agustus-Oktober 2017. “Kami sudah melakukan pertemuan persiapan sebanyak tiga kali. Kami juga sudah mengiventarisir cabang olahraga apa saja yang berpotensial untuk dilaksanakan,” tuturnya usai bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Selasa (23/2).

Ia mengatakan, walaupun sudah ada cabang olahraga (cabor) wajib seperti renang dan karate, pihaknya masih mencari cabor yang memiliki kans besar untuk Sulsel meperoleh medali. “Kita berharap bisa melaksanakan kegiatan dengan baik dan memiliki prestasi yang luar biasa,” ujar Rasyid yang juga Wakil Rektor III Universitas Hasanuddin.

Selain itu, kata dia, diperhitungkan juga cabor dengan sarana dan prasarana yang dimiliki. “Memang ada beberapa alternatif untuk tempat peaksanaannya, seperti di tempat pelaksanaan Porda yang lalu di Bantaeng, Gowa dan Makassar,” sebutnya.


Tag
  • pomnas
  •  
    div>