MINGGU , 24 JUNI 2018

Sumarsono Sebut Adnan Spirit Kepemimpinannya di Sulsel

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 Juni 2018 14:10
Sumarsono Sebut Adnan Spirit Kepemimpinannya di Sulsel

Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono memberikan sambutan di di Masjid Tua Katangka Gowa, Jumat (08/06) kemarin. Foto: Muchtar/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Malam ke-24 Ramadan Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melaksanakan Shalat Isya dan tarwih bersama Bupati dan warga di Masjid Tua Katangka Gowa, Jumat (08/06) kemarin.

Pada kesempatan itu, Soni memberikan pujian kepemimpinan Adnan Purichta selaku Bupati Gowa sekaligus bupati termuda di Indonesia Timur.

“Selama dua bulan terakhir ini, saya mendapat mandat oleh Presiden RI untuk memimpim Sulsel diawali rasa kurang percaya diri dengan keadaan wilayahnya. Namun dengan melihat ada spirit-spirit empat SS (Sipakalebbi, Sipakainge, Sipakatau dan Sipatokkong ) dari masyarkat bahkan dari kepala daerah seperti Bupati Gowa ini, maka saya menjadi Pede untuk memimpin daerah ini,” ujarnya.

Adnan Purichta Ichsan memyambut baik kunjungan Plt Gubernur Sulsel ke daerah yang dipimpinnya.

“Kehadiran Pak Gubernur di Gowa menjadi motivasi khususnya dalam menyukseskan Pilkada Sulsel mendatang dengan menjunjung pilosofi Appasulapa,” ujarnya.

Setelah melaksanakan Tarwih, Pj Gubernur Sulsel bersama rombongan menghadiri malam final Festiva Bedug dan Takbir tingkat Provinsi Sulsel yang berlangsung di halaman Gedung Haji Bate Sungguminasa. (*)


div>