KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Sumpah Pemuda Adnan Terima Penghargaan Jong Celebes Award 2018

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Senin , 29 Oktober 2018 16:09
Sumpah Pemuda Adnan Terima Penghargaan Jong Celebes Award 2018

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM—- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang juga bupati termuda di KTI terima penghargaan Jong Celebes Award 2018 kategori tokoh harapan pemuda yang diselenggarakan oleh Forum Kreativitas Pemuda (FKP).

Penyerahan Jong Celebes Award 2018 diberikan oleh Ketua FKP Sulsel, Rijal Jamal kepada Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Mappasomba yang mewakili Bupati Gowa pada malam puncak Pekan Raya Pemuda yang berlangsung di Monumen Mandala Makassar, Minggu malam (28/10).

Mappasomba menjelaskan terkait penghargaan ini. ” Bupati Gowa menerima penghargaan sebagai tokoh harapan pemuda. Dianggap memiliki jejak karier politik yang matang diusia muda sehingga menjadi inspirasi sekaligus harapan di masa yang akan datang. Bahkan diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi pemuda Sulsel,” ujarnya.

Selain Adnan, tercatat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Walikota Makassar, Dany Pomanto serta Ketua Hipmi Sulsel Herman Heizer, masing-masing menjadi penerima penghargaan Jong Celebes 2018.

Mengusung hastag (#) #Pemudabikinbangga bermakna bahwa pemuda harus memberikan kontribusi dan karya nyata baik untuk pemuda maupun untuk bangsa dan negara.

Mewakili Pemprov Sulsel turut hadir dalam malam penutupan Pekan Raya Pemuda, Pj Sekretaris Pemprov Sulsel, Ashari Radjamilo (*)


Tag
div>