SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Sunachi Restoran Clarion Perkenalkan 16 Menu Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Februari 2018 06:00
Sunachi Restoran Clarion Perkenalkan 16 Menu Baru

Salah satu karyawan hotel saat menunjukkan menu baru di Sunachi Restoran Grand Clarion Hotel Makassar di Grand Clarion Hotel, Selasa (20/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sunachi Restoran Grand Clarion Hotel Makassar memperkenakan 16 menu barunya. Menu baru ini diolah menjadi berbagai jenis masakan khas chinese food.

Marketing Comunication (marcom) Manager Grand Clarion Hotel Ricwan Wahyudi, mengatakan, menu yang dilucurkan ini hanya bisa ditemui di grand clarion Makassar.

“Restoran Sunachi sendiri ada tiga yakni Grand Clarion, The Rinra Hotel dan satunya di Kendari. Khusus menu baru sunachi ini hanya ada di clarion hotel,” ungkapnya saat melaksanakan press converence di Grand Clarion Hotel, Selasa (20/8).

Restoran yang menyajikan masakan Chinese food ini telah memiliki 100 lebih menu. Dengan penambahan 16 menu baru ini diharapkan pengunjung tidak merasa bosan dengan menu-menu yang disajikan direstoran ini.

“Minat masyarakat terhadap sunachi lumayan banyak, apalagi sunachi di clarion ini menjadi rekomendasi pilihan pengunjung. Dengan adanya menu baru ini diharapkan pengunjung tidak merasa bosan dan selalu merasa fresh dengan menu baru sehingga balik lagi mencicipi menu-menu direstorant kami,” ajaknya.

Sementara, Chef Sunachi Restoran leslie chin, mengatakan, dari harga menu baru ini tidak jauh beda dengan menu-menu sebelumnya yakni mulai dari harga Rp25.000-Rp250.000.

“Menu baru ini dikeluarkan setahun sekali, restorant ini dibuka dua kali sehari yakni 07.00-14.00, dan 18.00-22.00,” ungkapnya.

Adapun menu-menu baru tersebut yakni talas goreng ebi, jamur enoki goreng tepung, tahu susun dengan labu kuning, acar sawo cabe merah, sayutarasin pare, tahu susu dengan acar sawi tumis empat sekawan, sapi wagyu batu api, udang goreng mentega susu& kelapa parut, stim cumi ala krabi, tumis sari laut dengan saus sambal, stim cumi ala krabi, tumis pete dengan daun kemangi, kepala cumi goteng ala phuket, dan sapo sari laut dengan saous asam.

“Selain masakan chinese diantara menu baru ini ada masakan thailand diantaranya nasi ketan dan mangga ala thai dan kue ikan goreng ala thai,” jelasnya. (*)


div>