SENIN , 10 DESEMBER 2018

Sunny Biasa Jadi Perantara Ahok dengan Pengembang Reklamasi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 13 April 2016 19:51
Sunny Biasa Jadi Perantara Ahok dengan Pengembang Reklamasi

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Sunny Tanuwidjadja, staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang hari ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku disodori pertanyaan soal hubungan antara pengembang reklamasi dengan gubernur yang beken disapa dengan nama Ahok itu. Sunny bahkan menjadi mediator antara Ahok dengan pengembang.

“Intinya saya menerima informasi dari pengembang dan saya menyampaikannya kepada pak gubernur dan eksekutif,” katanya usai menjalani pemeriksaan selama 8,5 jam di KPK Rabu (13/4).

Lantas, informasi apa yang dimaksud Sunny?  “Seputar usulan-usulan raperda (rancangan peraturan daerah, red),” tegasnya.

Namun, Sunny menegaskan bahwa dirinya tidak hanya mengatur pertemuan antara Ahok dengan pengembang reklamasi. “Bukan cuma pengembang,” katanya.

MAntan peneliti di CSIS itu mengatakan, Ahok biasanya bertemu sendiri dengan pengembang. Tapi, kata Sunny, biasanya Ahok juga meminta bantuan untuk mengatur jadwal pertemuan. “Kadang-kadang, tidak selalu,” katanya.(jpnn)


Tag
div>